SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Wik Wik Dengan Pacar, Janda Muda Satu Anak Ini Kejang Kejang Lalu Tewas - Zona Keepo

Senin, 28 Juni 2021

Wik Wik Dengan Pacar, Janda Muda Satu Anak Ini Kejang Kejang Lalu Tewas

Wik Wik Dengan Pacar, Janda Muda Satu Anak Ini Kejang Kejang Lalu Tewas



ZonaKeepo - Dilaporkan meninggal dunia setelah berhbunngan intin dengan kekasihnya di sebuah hotel kawasan Pabuaran, kabupaten Subang, Jumat (25/6/2021) dini hari. Sebelumnya, ia sempat kejang-kejang hiingga mengeluarkan busa. Kanit Reskrim Polsek Pabuaran, Asep Mahdar membenarkan kejadian ini.


Ia mengatakan bahwa, korban merupakan seorang janda berinisial EN (34) ibu satu anak. sementara sang kekasih berinisial FF (25). Keduanya, sudah menjalin hubungan kurang lebih dua bulan. Kejadian ini berawal saat EN dan FF bertemu di sebuah hotel wilayah Pabuaran, Kamis (24/6/2021) malam.


Kemudian mereka melakukan hubugan in**m. Tetapi, EN tiba-tiba mengalami kejang dengan mulut berbusa seusai berhubungan badan dengan FF pada Jumat dini hari. FF yang panik kemudian membawa EN ke rumahnya bersama dengan petugas hotel.


“Setelah berhubungan badan, tubuh korban mendadak kejang-kejang hingga mulutnya berbusa,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pabuaran ketika dihubungi Tribun melalui sambungan telepon, Sabtu (26/6/2021).


Mereka sampai di rumah EN di Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang pada Jumat sekira pukul 06.00 WIB. Namun, saat tiba EN sudah dinyatakan meningal dunia sekitar pukul 06.00 WIB.


Dari penjelasan Asep ia mengatakan bahwa tidak ada kejanggalan yang ditemukan bekas penganiayaan atau kejanggalan lain pada tubuh EN. Namun, pihaknya tidak bisa memberi tahu apa penyebab pasti meninggalnya wanita tersebut. Pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan kepergian EN.


“Kami sempat menemui keluarga korban, pihak keluarga juga sudah mengiklaskan kepergian korban” katanya.


“Kami juga tak menemukan bekas bekas penganiayaan atau luka apapun,” pungkasnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar