SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Dulu Kaya Sekarang Bangkrut, Pak Sriyono Tak Malu Untuk Jualan Siomay Keliling - Zona Keepo

Kamis, 01 Juli 2021

Dulu Kaya Sekarang Bangkrut, Pak Sriyono Tak Malu Untuk Jualan Siomay Keliling

Dulu Kaya Sekarang Bangkrut, Pak Sriyono Tak Malu Untuk Jualan Siomay Keliling



Zonakeepo - Berjualan keliling, berjibaku di jalanan dengan menghadapi cuaca berbeda-beda setiap harinya sudah pernah dirasakan dan dilalui Sriyono.


Dan karena semangat besar, tekad bulat, serta keuletannya dalam menjalankan usaha jajanan siomay, dirinya akhirnya bisa menyicipi manisnya kesuksesan.


Siomay Pink miliknya yang sudah melegenda akhirnya memiliki outlet sendiri, bahkan juga berkembang menjadi 15 cabang, dimana empat diantaranya cabang besar dan sebelas cabang kecil, seperti dilansir dream.co.id.


Kesuksesan bisnisnya ini sontak menambah pundi-pundi uangnya, mengangkat derajat kehidupannya dari yang hanya orang biasa menjadi sosok milyader.


Namun tak pernah ia duga, di tengah-tengah kesuksesan bisnis siomaynya, tepatnya di tahun 2017 terjadi kesalahan fatal dari pegawainya yang kemudian berdampak pada bisnisnya, yang seketika gulung tikar.


“Sampai titik terendah yang habis-habisnya itu di tahun 2017. Habis. Dalam kurun waktu 6 tahun belakangan, kalau kita hitung, kerugian saya miliaran,” ungkap Sriyono.


“Bukan ditipu. Kesalahan yang paling fatal, banyak penyimpangan yang dilakukan oleh pegawai saya, oleh orang kepercayaan saya,” tutur dia.


Kendati harus jatuh bangkrut, Sriyono tak patah semangat. Belajar dari kesalahan dan kejadian sebelumnya, mantan miliarder yang jatuh miskin ini kembali merintis usahanya lagi sedari nol.


Pria kelahiran Klaten tahun 1954 ini kembali berjualan Siomay Pink menggunakan sepeda, lengkap dengan kostum pink yang menjadi ciri khas siomaynya.


“Saya ingin memperbaiki kesalahan saya dan memulai usaha saya lagi,” ucapnya.


Bahkan dari buah kesabaran dan keuletannya untuk bangkit dari keterpurukan, Sriyono telah berhasil kembali membuka dua outlet di Jakarta Selatan.


“Baru satu minggu yang lalu saya buka outlet pertama dan kedua di Jakarta Selatan, samping SMA 29,” imbuhnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar