SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Ngaku Kebal Dengan Bisa Ular, Pria Ini Akhirnya Tewas Stelah Lidahnya Digigit Ular Ketika Menciumnya - Zona Keepo

Jumat, 16 Juli 2021

Ngaku Kebal Dengan Bisa Ular, Pria Ini Akhirnya Tewas Stelah Lidahnya Digigit Ular Ketika Menciumnya

Ngaku Kebal Dengan Bisa Ular, Pria Ini Akhirnya Tewas Stelah Lidahnya Digigit Ular Ketika Menciumnya



ZonaKeepo - Bernando Alvarez pria dari Filipina yang berusia 62 tahun dijuluki sebagai manusia ular karena mengaku kebal terhadap racun ular. Namun dirinya meninggal setelah lidahnya digigit oleh ular kobra ketika mencoba menciumnya. Beberapa saat sebelum kematiannya, ia mencoba menangkap ular kobra yang mematikan di Kota Mangaldan Provinsi Pangasinan pada 9 Juli.


Ketika iya ya menangkap ular di depan tetangganya, kerumunan tetangga tersebut menyorakinya seperti memuja. Namun ketika ia memamerkan kelihaiannya itu karena memegang Cobra terlalu dekat dengan wajahnya seolah-olah ia berpura-pura menciumnya dimulut.


Kemudian Hewan yang dikenal sebagai salah satu hewan ular yang paling berbisa di dunia itu menerjang mulutnya dan menggigit lidahnya. Hingga akhirnya Bernando terkejut dan berteriak kesakitan hingga jatuh ke tanah dan meninggal dunia ketika beberapa saat.


“Racun ular dapat menyebabkan kelumpuhan yang terjadi pada manusia,” kata Petugas Kesehatan Provinsi Dr Anna de Guzman, dikutip dari The Sun.


“Kelumpuhan ini bisa menghentikan pernapasan korban, mempengaruhi aliran oksigen dalam tubuh, dan akhirnya menghentikan detak jantung,” katanya.


Kemudian petugas medis segera bergegas untuk menyelamatkan Bernando namun karena efek racun yang sudah menyebar di tubuhnya maka ia tidak memberikan respon dan sudah terbujur kaku. Racun dari gigitan ular tersebut langsung menyerang sistem pernafasan sehingga sangat mematikan.


“Seorang polisi dan seorang dokter datang untuk memeriksanya dan memberi tahu kami bahwa dia tidak memiliki denyut nadi sehingga mereka mencoba untuk menghidupkannya kembali,” kata Adik Bernardo, Teresa Oca, yang berada di tempat kejadian.


“Mereka tidak berhasil karena racun kobra terlalu kuat. Kami tidak tahu bagaimana kami bisa menerima apa yang terjadi padanya,” tambahnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar