SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Padahal Lagi Usaha Antri Oksigen, Pria ini Lalu Menangis Ketika Dengar Kabar Ibunya Sudah Meninggal - Zona Keepo

Jumat, 23 Juli 2021

Padahal Lagi Usaha Antri Oksigen, Pria ini Lalu Menangis Ketika Dengar Kabar Ibunya Sudah Meninggal

Padahal Lagi Usaha Antri Oksigen, Pria ini Lalu Menangis Ketika Dengar Kabar Ibunya Sudah Meninggal



ZonaKeepo - Inilah kisah terbaru yang membuat publik nyesek dan ikut menangis.


Bagaimana tidak, Shiri, salah seorang warga Kota Pontianak, Kalimantan Barat ini mendapat kabar duka atas meninggalnya sang ibunda di tengah perjuangannya mengantre oksigen medis di sebuah perusahaan di Jalan Veteran, Kamis (22/7).


Belum sempat mendapatkan oksigen bagi ibunda yang mengalami sesak nafas di rumah, Shiri malah mendapat kabar dari keluarga di rumah bahwa ibu tercintanya itu sudah tiada.


“Sudah terlambat, ibu saya sudah meninggal,” kata Shiri yang menangis di tengah antrean.


Shiri yang mengantre sejak pagi hingga siang sekitar pukul 11.00 WIB ini pun langsung bergegas pergi dari lokasi antrean untuk kembali ke rumah duka.


Dia pulang dengan penuh penyesalan, kekecewaan dan kesedihan yang begitu mendalam.


“Saya dari pagi. Oksigennya telat ini. Ibu saya yang sakit di rumah sesak nafas. Perawatan di rumah, di rumah sakit tidak ada oksigen katanya,” ucap dia sembari mengusap air mata.


Pasokan oksigen di Pontianak sendiri dilaporkan sedang menipis, dan masih menunggu drop oksigen dari Jakarta, Batam, dan Kuching, sebagaimana dilansir Tribunnews.com.


Hal ini terjadi dengan seiring meningkatnya jumlah pasien Covid-19 di sejumlah rumah sakit, mengingat Pontianak saat ini masuk level 4, hingga berimbas perpanjangan masa PPKM Darurat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar