SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pengacara Penyebar Video Gisel Ungkap Fakta Baru, Gisel-Nobu Berhubungan Intim Lebih dari 5 Kali - Zona Keepo

Rabu, 14 Juli 2021

Pengacara Penyebar Video Gisel Ungkap Fakta Baru, Gisel-Nobu Berhubungan Intim Lebih dari 5 Kali

Pengacara Penyebar Video Gisel Ungkap Fakta Baru, Gisel-Nobu Berhubungan Intim Lebih dari 5 Kali




ZonaKeepo - Kasus video panas yang menjerat Gisella Anastasia pada 6 November 2020 lalu kini kembali menguak fakta baru.


Fakta mencengangkan itu terungkap dalam persidangan, bersumber dari pengacara salah satu tersangka penyebar video seks, PP, yakni Roberto Sitohang.


Dari persidengan kliennya, Roberto mengungkap bahwa Gisel dan Michael Yukinobu Defretes telah berhubungan intim lebih dari lima kali, dan dilakukan di berbagai tempat di Indonesia.


“Mereka (Gisel dan Nobu) berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatra Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu,” ungkapnya, dilansir hot.detik.com.


Dan di setiap berhubungan itu pula, Gisel selalu mendokumentasikan adegan ranjangnya dengan Nobu, lalu menyebarkan rekamannya sendiri dan dibagikan ke Nobu melalui perangkat iPhone.


“Mereka membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video,” katanya.


“Artinya apa? Bukan klien saya yang merekam, bukan klien saya juga yang upload,” tegasnya.


Roberto sendiri kecewa dengan hasil persidangan, dimana hakim memutuskan kliennya bersalah atas penyebaran konten asusila dan dihukum sembilan bulan penjara.





SUMBERBERITA : PALINGSERU.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar