SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Anak Driver Ojek Online Ini Curhat Ayahnya Pernah Dilepar Sup Panas Saat Antar Orderan - Zona Keepo

Minggu, 22 Agustus 2021

Anak Driver Ojek Online Ini Curhat Ayahnya Pernah Dilepar Sup Panas Saat Antar Orderan

Anak Driver Ojek Online Ini Curhat Ayahnya Pernah Dilepar Sup Panas Saat Antar Orderan


ZonaKeepo - Esther Erin anak dari seorang driver ojol berbagi kisah sedih tentang pengalaman ayahnya saat mengantar orderan untu pelanggan. Dalam unggahannya, ia menceritakan bagaimana sang ayah sudah bekerja selama 12 jam selama setahun belakangan ini. Unggahan itu berjudul “A True Story About Grab Drivers”.


Sang ayah  biasanya makan dua kali sehari, pertama pada pukul 5:30 pagi dan makan berikutnya pukul 8 malam. Namun pada Kamis jam 6 sore dan hampir masuk waktu makan bersama keluarga, sang ayah malah memilih untuk mengantar orderan terakhir hari itu.


Saat tiba di restoran dan memberitahu tentang pesanan, pemilik tempat makan itu mengatakan dengan kasar bahwa makanan yang dipesan belum siap dan membentak ayahnya untuk menunggu di luar.


Sedangkan, pelanggan yang sudah cukup lama menunggu sudah mulai kehabisan keabaran dan mengancam sang ayah akan memberikan peringkat terendah dalam aplikasi. 20 menit kemudian, barulah makanan siap.


Sang ayah langsung bergegas mengantar ke pelanggan sambil meminta maaf. Namun, pelanggan sudah terlanjur marah. Pelanggan lalu melemparkan sup panas ke ayahnya. Dalam unggahan itu, Eshter mengatakan jika sang ayah pulang dengan mata bengkak, kulit terbakar dan pakaian basah.


“Dia membawa semua rasa frustrasi dan bekas luka emosional ini di dalam hatinya, sungguh menyakitkan bagi saya untuk membagikan potongan-potongan dan detail dari cerita ini.”


“Saya lebih sakit lagi, mengetahui bahwa ayah saya adalah korban kekerasan emosional dan fisik. Bisakah kamu berdiri untuk melihat ayahmu diganggu dan yang bisa kamu lakukan hanyalah menepuk punggung mereka dan memberi tahu mereka ‘semuanya akan baik-baik saja?'”





Tidak ada komentar:

Posting Komentar