SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Baru Sebulan Kenal Facebook, Istri 6 Anak Ini Hilang Diduga Dibawa Selingkuhannya - Zona Keepo

Selasa, 17 Agustus 2021

Baru Sebulan Kenal Facebook, Istri 6 Anak Ini Hilang Diduga Dibawa Selingkuhannya

Baru Sebulan Kenal Facebook, Istri 6 Anak Ini Hilang Diduga Dibawa Selingkuhannya



ZonaKeepo - Palingseru.com – Ibu rumah tangga (IRT) bernama Erdawati (40) dilaporkan sudah meninggalkan keluarga tanpa jejak sekitar 10 hari.


Erdawati menghilang diduga karena termakan bujuk rayu seorang pria yang ia kenal melalui media sosial Facebook.


Erda sendiri baru mengenal Facebook satu bulan terakhir. Niatan awalnya untuk membuat akun saat itu mungkin untuk mengikuti perkembangan digital, serta bisa berkomunikasi secara luas dengan orang-orang yang dikenalnya.


Namun nahas, Erda yang masih ‘anak baru’ di Facebook ini malah berlarut saat diajak kenalan seorang pria. Bahkan dia sampai termakan bujuk rayu hingga menghilang, meninggalkan suaminya Hasan (43) serta keenam anaknya di rumah, di Jalan GM Arsyad RT 16, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat.


Mengenai adanya permasalahan atau percekcokan diantara Erdawati dan suaminya, Hasan, Inna Herlina yang mewakili pihak keluarga yang juga keponakan Hasan mengaku tidak ada.


“Jadi sama sekali tidak ada persoalan rumah tangga sebelumnya. Bahkan Pak Hasan dan enam anaknya (4 laki-laki dewasa dan 2 perempuan masih kecil) juga tidak menemukan gelagat aneh sebelum Erdawati menghilang,” tegasnya, dilansir news.okezone.com.


Namun, jika memang Erdawati pergi karena alasan laki-laki lain yang dikenalnya, Inna meminta agar tantenya itu berbicara jujur daripada meninggalkan keluarga tanpa sebab seperti ini.


“Biar cepat selesai masalahnya, jika memang sudah tidak suka dengan paman saya (Hasan) mending ngomong baik-baik. Pak Hasan akan menerima semua keputusan istrinya,” tutur Inna.


Di sisi lain, tindakan Erdawati juga turut menyiksa kedua anak perempuannya yang masih kecil, yakni Aulia (10) dan Yuli (8), yang sampai saat ini tidak nafsu makan karena terus mencari sang ibu.


“Bahkan terus mengalami sakit demam karena namanya anak kecil ditinggal ibunya tanpa sebab,” kata Inna.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar