SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Demi Main Game Online, Bocah SD Ini Curi Uang Panti Asuhan Hingga Rp 102 Juta - Zona Keepo

Rabu, 11 Agustus 2021

Demi Main Game Online, Bocah SD Ini Curi Uang Panti Asuhan Hingga Rp 102 Juta

Demi Main Game Online, Bocah SD Ini Curi Uang Panti Asuhan Hingga Rp 102 Juta


ZonaKeepo - Masuk ke perguruan silat menjadi ihwal terbongkarnya tindakan tak terpuji bocah kelas enam Sekolah Dasar (SD) ini.


Dilansir TribunnewsBogor.com, MY (13), pelaku pencuri uang milik panti asuhan di Kecamatan Wonosari, Kabupaten Madiun, ini mulanya mendaftar ke perguruan silat, dan kemudian diberikan satu syarat wajib sebelum menjadi anggota. Yaitu, mengakui kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan semasa hidup.


Oleh MY, dia kemudian menceritakan semua kesalahannya secara gamblang, termasuk insiden mencuri uang di panti asuhan yang menampungnya selama ini.


Dari pengakuannya inilah, pengasuh di panti asuhan yang telah lama mencurigai namun minim bukti, langsung melaporkannya ke Polres Madiun.


“Pengasuh panti sebenarnya sudah mencurigai pelaku ini. Apalagi selama tiga tahun terakhir uang di panti asuhan sering hilang,” kata Kasatreskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama.


Parahnya lagi, pelaku tidak beraksi seorang diri. MY turut melibatkan DN (17), pelajar SMK yang tinggal di dekat panti asuhan, sebagai penadah uang hasil curiannya.


Adapun total uang yang keduanya curi dalam kurun waktu tiga tahun (sejak 2019), mencapai Rp 102 juta.


“Uang hasil curian dua bocah itu digunakan untuk membeli handphone, kuota game online, hingga sepeda motor,” terang AKP Ryan.


Kini, kedua bocah tersebut ditetapkan sebagai tersangka dan terancam pidana di atas lima tahun penjara. Namun para tersangka tidak ditahan, hanya dikenakan wajib lapor dua kali seminggu.


“Karena keduanya masih anak-anak dan masih sekolah. Saat ini kedua tersangka kami titipkan kepada orangtuanya,” AKP Ryan menjelaskan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar