SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Ditemukan Saat Relokasi Makam, Jasad Pria Yang Dikubur 11 Tahun Lalu Ini Masih Utuh - Zona Keepo

Jumat, 20 Agustus 2021

Ditemukan Saat Relokasi Makam, Jasad Pria Yang Dikubur 11 Tahun Lalu Ini Masih Utuh

Ditemukan Saat Relokasi Makam, Jasad Pria Yang Dikubur 11 Tahun Lalu Ini Masih Utuh



ZonaKeepo - Akun Instagram @sulutstories mengunggah sebuah video yang memperlihatkan jasad seorang pria yang masih utuh meski sudah dikuburkan sejak 11 tahun yang lalu. Dalam video yang beredar jasad pria itu masih mengenakan busana yang lengkap dan berada dalam peti berwarna putih.


Tubuh jasad pria itu juga masih terlihat utuh. Bahkan, rambunya juga masih utuh dan tidak rontok. Jasad pria yang sudah dikuburkan 11 tahun yang lalu itu ditemukan kembali oleh petugas relokasi pekuburan saat akan memindahkan peti mati.


Kejadian itu terjadi di pekuburan Winangun, Kota Manado, Sulawesi Utara. Netizen yang melihat video tersebut kemudian memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka mengatakan hal itu terjadi karena pengaruh pengawet formalin yang sangat tinggi.


“Mengapa ada jenazah yang bisa awet karena adiposera dan ada yang tidak dipengaruhi oleh beberapa faktor. Adiposera sendiri secara optimal terbentuk bila jenazah berada pada lingkungan dengan kelembaban yang tinggi dan minim oksigen,” kata @jeaniwo_


“Pengaruh formalin dosis tinggi,” ujar @alfretsms





Tidak ada komentar:

Posting Komentar