SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Ibu Muda Ini Tega Bunuh Anaknya Karena Tangisnya Ganggu Saat Lagi ‘Wik Wik’ - Zona Keepo

Minggu, 08 Agustus 2021

Ibu Muda Ini Tega Bunuh Anaknya Karena Tangisnya Ganggu Saat Lagi ‘Wik Wik’

Ibu Muda Ini Tega Bunuh Anaknya Karena Tangisnya Ganggu Saat Lagi ‘Wik Wik’



ZonaKeepo - Apa yang dilakukan seorang ibu muda ini benar-benar tidak mencerminkan sifat seorang ibu, dan membuatnya tidak pantas dipanggil ‘ibu’.


Betapa tidak, hanya demi bisa puas berhubungan seks dengan kekasihnya, sang ibu yang berusia 23 tahun nekat dan tega menghabisi nyawa anak perempuannya yang baru berusia 3 tahun.


Peristiwa memilukan ini terjadi di Inggris. Pada saat kejadian, 9 Agustus tahun lalu, Nicola Priest dan kekasihnya Callum Redfern, 22, memutuskan untuk lanjut sesi bercinta di kamar Nicola setelah dia menidurkan putrinya di kamar sang anak.


Namun Kaylee-Jayde Priest nyatanya tak sepenuhnya tidur nyenyak. Dia terbangun, dan terus menangis karena tak mendapati ibunya di sisinya.


Begitu pintu kamar terbuka, ibunya dan kekasihnya malah tiba-tiba melakukan penyerangan terhadapnya. Tubuh kecilnya itu mendapat pukulan dengan bekas luka yang digambarkan Hakim David Foxton dalam persidangan, seperti seorang anak yang ditabrak mobil dengan kecepatan 40mph, atau jatuh dari lantai tiga, melansir today.line.me.


“Muntah adalah hasil dari pemukulan parah yang Anda berdua lakukan padanya,” kata hakim di Pengadilan Crown Birmingham, pada hari Jumat.


“Tidak diragukan lagi kesal dengan Kaylee yang menangis, meminta dikeluarkan, itu mengganggu kalian berdua ketika ingin berhubungan seks.”


“Anda kehilangan kesabaran dan menjadi pihak dalam penyerangan yang merenggut nyawa Kaylee,” ujar hakim.


Sementara dalam hasil pemeriksaan medis, gadis kecil malang itu menderita cedera historis termasuk patah tulang rusuk, patah tulang kaki bagian bawah dan patah tulang dada.


Atas perbuatan keji dan sadis kedua pelaku, dua sejoli tersebut dijatuhi hukuman masing-masing 15 tahun dan 14 tahun.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar