SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Betapa Hancurnya Hati Sang Istri Saat Pergoki ART Yang Sudah Dianggap Anak, Mesum Dengan Suaminya - Zona Keepo

Kamis, 30 September 2021

Betapa Hancurnya Hati Sang Istri Saat Pergoki ART Yang Sudah Dianggap Anak, Mesum Dengan Suaminya

Betapa Hancurnya Hati Sang Istri Saat Pergoki ART Yang Sudah Dianggap Anak, Mesum Dengan Suaminya


ZonaKeepo - Setelah viral suami selingkuh dengan keponakan sendiri, kini mencuat kembali kisah perselingkuhan yang juga dilakukan dari orang terdekat. Yaitu, asisten rumah tangga (ART).


Kejadian pahit ini dialami oleh pemilik akun Facebook Anis Sabrina.


Melalui akun media sosial pribadinya, ia mencurahkan semua perasaan dan kehancurannya pasca mengetahui perselingkuhan tersebut.


Bahkan suami dan ART-nya itu kedapatan sedang berbuat mesum di dalam kamar, yang digunakan sehari-hari Anis untuk beristirahat.


“Yang aku sesalkan kenapa harus sama 1 orang rumah, yang sudah tak anggap anakku sendiri dan kenapa harus melakukannya di rumahku, di kamarku,” tulis Anis, emosional.


Namun salutnya, meski dalam kondisi hancur, patah hati, serta dipenuhi rasa amarah, Anis masih memikirkan dua orang yang telah mengkhianatinya tersebut.


Ia tidak akan menyebarkan bukti perselingkuhan karena kasihan dan terlebih lagi, salah satu pelaku adalah ayah dari anaknya. Rekaman video perselingkuhan itu hanya akan digunakannya sebagai bukti di sidang cerainya, seperti dilansir nasional.okezone.com.


Tapi perasaan Anis kini semakin bercampur aduk, karena ia khawatir jika dirinya sukses mengikuti program kehamilan beberapa waktu lalu. Sebab kehamilannya bisa memperlambat proses persidangan nanti.


“Alhamdulilah tadi pagi saya tes hasilnya negatif dan siangnya datang bulan. Alhamdulilah Allah mempermudah semuanya,” Anis mengklarifikasi soal kekhawatirannya.






UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT BISA HUBUNGI KONTAK DIBAWAH INI YA :

WHATSAPP : +855 1164 5829

LINE : poker757

WECHAT :  cspoker757

KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar