SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Bocah 10 Tahun Muntah-Muntah Setelah Dicabuli 10 Pria Di Atas Mobil Pickup - Zona Keepo

Kamis, 02 September 2021

Bocah 10 Tahun Muntah-Muntah Setelah Dicabuli 10 Pria Di Atas Mobil Pickup

Bocah 10 Tahun Muntah-Muntah Setelah Dicabuli 10 Pria Di Atas Mobil Pickup



ZonaKeepo - RAP bocah laki-laki berusia 10 tahun di Kota Medan menjadi korban sodomi secara bergilir. Tidak hanya  itu, ia juga disekap oleh 10 orang pria dewasa dan dinaikkan ke atas mobil pickup. Hal ini terjadi saat dirinya hendak ke warung untuk membeli jajan, Senin, 23 Agustus lalu.


Karena hal itu, RAP sempat muntah-muntah dan tidak mau makan selama 2 hari. Sang ibu, PA (33 tahun) merasa khawattir terhadap kondisi kesehatan anaknya setelah kejadian itu. Anaknya, disekap dan dibawa dengan menggunakan mobil pickup oleh pelaku yang menggunakan topeng. Semua pelaku merupakan pria dewasa.


“Anak saya trauma berat. Ketakutan sampai sekarang,” ujar PA kepada wartawan, Rabu (1/9/2021).


Ibu RAP mengatakan bahwa diduga pencabulan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB saat anaknya sedang berjalan kaki menuju sebuah warung, hendak membeli jajan. Ditengah perjalannya, bocah yang masih duduk dibangku kelas 3 SD itu disekap dan dinaikkan ke bak mobil pickup yang ditutupi terpal.


Kemudian, pelaku melakukan pencabulan terhadap RAP secara bergiliran sambil merekam aksinya dengan ponsel mereka. Pelaku juga mengancam korban dengan pisau dan menyundutkan api rokok ke tangan korban. Setelah dicabuli, pelaku menendang korban dari atas mobil pickup hingga tersungkur.


Kini kasus ini sudah dilaporkan ke Polrestabes Medan dengan nomor STTLP/N/1675/YAN/,2.5/ K/VIII/2021/SPKT Restabes Medan. Kanit PPA Polrestabes Medan AKP Madianta Ginting mengatakan bahwa kasus ini masih dalam tahap penyelidikan polisi.


“Masih lidik ya,” kata Madianta.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar