SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Kini Mantap Berhijrah, Artis Seksi ini Pernah Diculik Suaminya Sendiri Hingga Hampir Jual Diri Demi Anak - Zona Keepo

Sabtu, 18 September 2021

Kini Mantap Berhijrah, Artis Seksi ini Pernah Diculik Suaminya Sendiri Hingga Hampir Jual Diri Demi Anak

Kini Mantap Berhijrah, Artis Seksi ini Pernah Diculik Suaminya Sendiri Hingga Hampir Jual Diri Demi Anak



ZonaKeepo - Tak lagi terlihat wara-wiri di layar kaca, Five Vi rupanya sudah mantap hijrah dan mengenakan pakaian syar’i serta bercadar dalam beberapa kesempatan.


Bagi penikmat film horor di tahun 2000-an, mungkin tidak asing lagi dengan sosok Five Vi.


Ya, dia dulu kerap membintangi berbagai film horor Indonesia, diantaranya Terowongan Casablanca, Hantu Binal Jembatan Semanggi, dan lainnya.


Selama berperan di film horor dan berkarier di dunia hiburan, artis ini pun melekat dengan gaya seksi.


Pakaian yang mengumbar urat sangat umum dikenakannya dan menjadi tontonan semua orang.


Namun di kehidupan nyata, pemilik nama asli Fivey Rachmawati ini tidak sesukses kariernya. Ia harus merasakan kegagalan 2 kali dalam berumah tangga.


Bahkan dengan mantan suami pertamanya, Iwan Setya Budian, dia sampai harus mengalami insiden pahit, diculik oleh sang mantan suami hingga menjadi korban KDRT.


“Jadi saat proses cerai saya sempat diculik dan disekap oleh mantan suami saya. Saya lapor dan disidangkan juga. Jadi saya sidang tiga kali, itu soal penganiayaan, cerai, dan kasus anak,” cerita Five Vi, dilansir grid.id.


Masalah yang diterimanya tidak cukup sampai di situ. Menyusul resmi perceraiannya, Five Vi yang mendapat hak asuh atas putrinya malah tak merasakan putusan pengadilan.


Dia bahkan sempat akan dijual ke seorang oknum polisi demi uang untuk mendapatkan putrinya.


“Sebenarnya luka lama banget. Kalau saya cerita satu-satu sudah enggak ada kepercayaan. Saya terakhir tuh pernah mau diual ke seseorang supaya bisa mendapatkan anak. Saya bilang ke orang itu, kalau istilahnya dalam agama bunuh diri enggak boleh, apalagi jual diri,” kenang Five Vi.


Mantap Hijrah

Sementara kisah hijrahnya dimulai dari dirinya yang sering dibayang-bayangi akan kematian.


“Banyak tanda-tanda kayak misalnya gini, udah mengingat kematian. Kapan saja bisa diambil. Saat itu belum pakai hijab. Sering mikir, nanti kalau meninggal gimana? Apa persiapanku? Pokoknya sering banget,” papar Five Vi.


Hal itulah yang membuatnya merasa takut hingga mantap untuk menutup seluruh auratnya dalam balutan pakaian syar’i.


Semenjak itu, Five Vi yang merasa sudah bosan dengan hal duniawi sering ikut ke acara pengajian dan melihat ceramah-ceramah di media sosial.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar