SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pasangan Gancet Nyaris Dibakar Warga Hidup-Hidup, Ternyata Cuma Konten Doank - Zona Keepo

Rabu, 08 September 2021

Pasangan Gancet Nyaris Dibakar Warga Hidup-Hidup, Ternyata Cuma Konten Doank

Pasangan Gancet Nyaris Dibakar Warga Hidup-Hidup, Ternyata Cuma Konten Doank



ZonaKeepo - Sebuah video yang memperlihatkan pasangan gancet di luar hubungan pernikahan dipergoki warga satu kampung karena berhubungan badan membuat heboh media sosial. Banyak yang merasa geram kepada pasangan itu, namun ada pula yang mengecam reaksi berlebihan pari pria berpec yang juga menghakimi mereka.


Ternyata, video tersebut hanya konten yang  ditayangkan oleh kanal YouTube Gus Idris Official pada 5 September 2021, dengan judul AZAB BERZINA PASANGAN INI GANCET K3L4MINY4 GAK BISA LEPAS. Video itu sengaja dibuat untuk disebarkan sebagai edukasi.


“Kalau orang berzina itu harus dirajam sampai mati, dari kenikmatan ujung kuku sampai ujung rambutnya dia harus dirajam,” ujar salah seorang dari mereka, disambut teriakan ‘Betul! Betul!’ oleh yang lainnya.


Bahkan pria itu sempat adu mulut dengan lurah setempat yang meminta untuk tidak main hakim sendiri. Sedangkan pasangan yang dipergoki warga kampung itu hanya menangis meminta tolong.


Dari keterangan warga, pasangan tersebut sudah sering berzina dan diingatkan, namun tetap kembali mengulangi perbuatan mereka. Beberapa warga yang terlihat emosi juga berusaha ditenangkan oleh warga lainnya.


“Bakar! Bakar!” teriak salah seorang pria berpeci.


“Rajam! Rajam!” kata yang lain.


“Kamu melakukan ini otakmu taruh mana! Otakmu taruh mana!” kata pria berpeci yang ingin merajam.


Untung saja pada saat itu ada seorang ustaz yang menenangkan pria-pria berpeci itu. Ustaz mengatakan bahwa ini kemungkinan azab. Lantas sang ustaz mendoakan pasangan itu hingga akhirnya mereka bisa terpisah.


“Ini mungkin azab. Mungkin ini teguran langsung dari Allah,” ujar sang ustaz.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar