SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Viral PSK Di Medan Peras Pelanggan, Deal Rp 500 Ribu Saat Di Dalam Kamar Ribut Minta Rp 3 Juta - Zona Keepo

Rabu, 01 September 2021

Viral PSK Di Medan Peras Pelanggan, Deal Rp 500 Ribu Saat Di Dalam Kamar Ribut Minta Rp 3 Juta

Viral PSK Di Medan Peras Pelanggan, Deal Rp 500 Ribu Saat Di Dalam Kamar Ribut Minta Rp 3 Juta


ZonaKeepo - Seorang pekerja seks komersial (PSK) mengamuk kepada pelanggan di sebuah hotel melati di Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin malam (30/8/2021) dengan disaksikan oleh beberapa satpam.


Dengan didampingi oleh seorang teman yang juga wannita PSK, wanita itu marah-marah karena merasa tdak terima dengan jumlah bayaran yang ia terima. Wanita PSK itu dipesan melalui aplikasi MiChat. Kemudian, ia memennuhi panggilan tersebut bersama dengan temannya.


Ketika melakukan transaksin di MiChat ia dan pelanggan sepakat melakukan dua “ronde” dengan bayaran Rp. 500 ribu.  Kemudian, mereka bertemu di hotel melati. Pada ronde pertama, pelanggan dilayani dengan isap kemaluan (blowjob) dan mengisap payudara si PSK. 


Namun, saat ronde pertama selesai keduanya berdau mulut karena PSK itu tiba-tiba meminta bayaran Rp 3 juta. Pelanggan yang merasa diperas dan tidak terima kemudian ribut hingga akhirnya terjadi cekcok.


“Bang, kalau di situ semua lengkap tulisannya. BJ berapa. Aku wajar minta sama dia,” kata wanita PSK itu menjelaskan duduk perkaranya.


Teman wanita itu kemudian berkata jika mereka sudah memegang bukti berupa video blowjob wanita PSK itu dengan si pelanggan. Pihak satpam yang saat itu berada di lokasi mencoba melerai dan mengatakan bahwa mereka akan memanggil polisi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar