SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Ibu Ini Nangis Di Depan Makam Sambil Ucapkan ‘Happy Birthday’ Setelah Anaknya Tewas Ditabrak Ayahnya Dengan Truk - Zona Keepo

Selasa, 05 Oktober 2021

Ibu Ini Nangis Di Depan Makam Sambil Ucapkan ‘Happy Birthday’ Setelah Anaknya Tewas Ditabrak Ayahnya Dengan Truk

Ibu Ini Nangis Di Depan Makam Sambil Ucapkan ‘Happy Birthday’ Setelah Anaknya Tewas Ditabrak Ayahnya Dengan Truk


ZonaKeepo - Jika ibu atau orangtua-orangtua lain merayakan pertambahan usia buah hatinya dengan penuh kebahagiaan dan kegirangan, maka hal berbeda mewarnai perayaan ulang tahun putra Chloe Picton (27).


Tidak ada kebahagiaan, penuh riang canda tawa serta tepukan tangan, yang ada justru kesedihan dan tangisan air mata. Chloe bahkan harus merayakan ulang tahun putra keduanya, Ianto Jenkins (3) di pemakaman.


Itu karena putra tercintanya telah tiada. Sang putra meninggal setelah tanpa sengaja ditabrak ayahnya, Guto (31), di peternakan di Efailwen dekat Cylnderwen, Pembrokeshire.


Dilansir TribunnewsBogor.com, Guto saat itu menjemput Ianto Jenkins untuk tinggal bersamanya selama satu minggu di tempat peternakan miliknya. Guto dan Chloe sendiri sudah berpisah setelah dianugerahi 3 anak, pertama Seren (6), kedua Ianto Jenkins (3) dan terakhir Daisy Mae yang baru berusia 19 bulan.


“Dia (Ianto Jenkins) berkata kepadaku, ‘Aku merindukanmu, aku mencintaimu, aku akan segera pulang’ dan aku berkata ‘Sampai jumpa pada hari Jumat’,” Chloe mengenang FaceTime terakhir bersama putranya, tepat dua hari sebelum kepergiannya.


Kemudian pada 18 September 2021 lalu, Chloe bersama kedua anaknya datang memberi kejutan ulang tahun untuk mendiang Ianto. Dia pun menyanyikan ‘Happy Birthday’.


Tangisan Chloe pun semakin pecah saat mendapati petani lokal yang turut menyayangi putranya ikut memberi kejutan dengan menjalankan traktor yang sangat disukai mendiang Ianto.


“Mereka melewati kuburannya dan membunyikan klakson mereka. Ianto mencinai pertanian dan dia akan mengikuti jejak ayahnya,” kata Chloe.


“Rasa sakit yang kualami tak tertahankan. Itu tidak akan pernah hilang. Aku memejamkan mata dan yang kulihat hanyalah Ianto. Aku melihatnya dimana-mana, selalu tersenyum. Aku bertanya kepada teman-temanku: ‘Mengapa aku tidak memiliki satu kesempatan lagi untuk melihat dia dan memeluknya?


Malam itu aku bermimpi bahwa aku bersamanya dan ingin berpelukan denganku, itu seperti satu kesempatan terakhirku untuk mewujudkan keinginanku. Tapi kemudian Seren membangunkanku dan kesempatan itu menghilang begitu saja.


Dia akan selalu ada di hati kita selamanya. Kami menyebutnya setiap hari karena dia bagian dari keluarga. Aku akan selalu menjadi ibu dari tiga anak. Mereka akan tahu siapa saudara mereka, dia adalah pribadi yang baik,” Chloe mencurahkan isi hati.






UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT BISA HUBUNGI KONTAK DIBAWAH INI YA :

WHATSAPP : +855 1164 5829

LINE : poker757

WECHAT :  cspoker757

KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar