SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Kakak Beradik Ini Bisa Dapat Uang Miliaran Rupaiah Dari Hasil Jualan Konten Dewasa, Orangtuanya Malah Ikut Banga - Zona Keepo

Minggu, 24 Oktober 2021

Kakak Beradik Ini Bisa Dapat Uang Miliaran Rupaiah Dari Hasil Jualan Konten Dewasa, Orangtuanya Malah Ikut Banga

Kakak Beradik Ini Bisa Dapat Uang Miliaran Rupaiah Dari Hasil Jualan Konten Dewasa, Orangtuanya Malah Ikut Banga


ZonaKeepo - Kakak beradik bernama Sean Austin dan Daisy Drew menjadi kontroverso setelah mengaku mencari uang dengan cara menjual konten dewasa di OnlyFans. Kakak beradik di Glasgow, Skotlandia itu mengaku bahwa mereka tidak merasa malu saat melakukan ‘foto bersama’.


“Saat kamu sudah berada di industri ini cukup lama, tidak perlu malu lagi,” kata Daisy, dikutip dari New York Post, Jumat (22/10).


Awalnya Daisy berfikir jika Sean akan maku untuk melakukan ‘pose’ bersamanya. Namun ternyatam Sean menyetujui keinginan Daisy untuk membuat konten di platform. Ternyata, diketahui Sean merupakan seorang Gay.


“Ini terasa mudah karena Sean adalah gay, jadi aku tidak merasa malu tampil dengan underwear atau memamerkan dada, aku tidak merasa tidak nyaman sama sekali,” kata Daisy.


Namun, kedua orang tua kakak beradik itu menyetujui apa yang dilakukan anaknya. Meski menuai kontroversi, orangbisa  tuan Daisy dan Sean malah merasa aman saat anaknya bekerja sama. Sean dan Daisy bisa meraup keuntungan hingga US$ 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar dari menjual konten seksi. Karena kekayaan itu, orang tua mereka merasa bangga.





UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT BISA HUBUNGI KONTAK DIBAWAH INI YA :

WHATSAPP : +855 1164 5829

LINE : poker757

WECHAT :  cspoker757

KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar