SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pemuda Ini Ditemukan Mengambang Di Air Setelah Dihajar Oleh Anak Punk - Zona Keepo

Senin, 04 Oktober 2021

Pemuda Ini Ditemukan Mengambang Di Air Setelah Dihajar Oleh Anak Punk

Pemuda Ini Ditemukan Mengambang Di Air Setelah Dihajar Oleh Anak Punk


ZonaKeepo - Mayat seorang pemuda ditemukan mengambang di air Kali Tanggul Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat, 1 Oktober 2021. Pemuda bernama Ronald Siagian (27) itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan beberapa luka leban ditubuhnya. Diketahui pemuda itu sempat mabuk dan terlibat perkelahian dengan anak punk.


Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Egman membenarkan penemuan mayat dengan luka lebam di bagian kepala dan bagian tubuh bawah tersebut. Ia mengatakan bahwa mayat berjenis kelamin laki-laki itu mengambang di kali.


“Ada mayat yang diketahui berjenis kelamin pria mengambang di kali tanggul timur pintu air RT11/10 Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat,” katanya, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News, Sabtu, 2 Oktober 2021.


Pihak kepolisian langsung mendatang lokasi kejadian saat mendapat laporan penemuan mayat di Kali Tanggul Cengkareng, Jakarta Barat. Dengan didampingi tim identifikasi Polres Metro Jakarta Bara, Tim Reskrim Polsek Cengkareng sudah mendatangi TKP.


Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Tri Baskoro Bintang Wijaya juga mengungkapkan saat ditemukan terdapat luka benjolan akibat benda tumpul pada tuubuh mayat tersebut. Hal tersebut dikatakan Iptu Tri Baskoro Bintang Wijaya.


“Ada luka pada bagian kepala korban berupa benjolan di duga akibat terkena benda tumpul,” tuturnya.


Dari keterangan saksi mata, sebelumnya korban dalam kondisi mabuk dan sempat dihampiri oleh lima orang anak punk. Kemudian, mereka terlibat cekcok hingga korban dikeroyok oleh anak punk pada 29 September 2021 malam. Diduga korban diceburkan ke kali kemudian menghilang.


“Keterangan aksi sekitar lokasi. Para anak punk tersebut pergi setelah ceburkan korban ke kali,” katanya.


Dua hari kemudian, korban Ronalad Siagian ditemukan dalam kondisi sudah tewas. Hingga kini pihak kepolisian masih mencari keberadaan kelompok anak punk yang melemparkan korban ke kali hingga ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.


“Masih kami lakukan pencarian mohon doa dan waktunya agar kami bisa mengungkap kasus tersebut.” ujarnya.






UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT BISA HUBUNGI KONTAK DIBAWAH INI YA :

WHATSAPP : +855 1164 5829

LINE : poker757

WECHAT :  cspoker757

KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar